Senin, 28 Mei 2012

Bantaeng Expo Pamerkan Potensi Daerah


Bantaeng Expo Pamerkan Potensi Daerahhttp://www.ujungpandangekspres.com/datgambar/spacer.gifBANTAENG, Upeks--Potensi daerah Kabupaten Bantaeng, dapat disaksikan dalam pameran pembangunan yang digelar Pemkab Bantaeng, Kamis (18/12), yang diberi nama "Bantaeng Expo 08” dalam rangkaian perayaan Hari Jadi Bantaeng ke-754.
Potensi daerah Bantaeng yang dipamerkan dalam “Bantaeng Expo 08” tersebut mulai dari hasil bumi hingga kerajinan tangan yang asli dikelola dan dibuat masyarakat Bantaeng sendiri, sebagai bagian dari hasil kreativitas masyarakat yang dibina Pemkab Bantaeng melalui instansi terkait. 

Pada pameran potensi Bantaeng tersebut, tidak hanya diikuti instansi atau Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Bantaeng saja, melainkan juga dikuti lembaga vertical, perusahaan swasta, dan BUMN seperti Telkom, yang menampilkan sistem jaringan telepon dan produk Flexy, dialer Honda, serta usaha kredit Columbia.

Ketua Panitia Bantaeng Expo 08, Drs H Abdul Gani MBA, yang juga Kadis Perindagtamben Bantaeng, mengungkapkan kalau pameran potensi daerah yang dikemas dalam “Bantaeng Expo’08” tersebut, merupakan kesempatan untuk mempromosikan potensi yang dimiliki Bantaeng, dan akan dilaksanakan hingga 20 Desember 2008 mendatang. 


Abdul Gani juga mengungkapkan bahwa pada "Bantaeng Expo 08" diikuti sebanyak 42 stand. Sebanyak 12 stand diantaranya milik Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
Bupati Bantaeng,HM.Nurdin Abdullah, ketika membuka kegiatan "Bantaeng Expo 08" yang juga diikuti ORARI Bantaeng itu, berharap kegiatan itu dapat merangsang semua pihak untuk memanfaatkan.
( Sumber: Ujung Pandang Ekspres )

0 komentar:

Posting Komentar